Jasa pembuatan website

Anda mencari jasa pembuatan software profesioanl dan berpengalaman? Anda bisa menghubungi kami. Sebelumnya anda bisa berbincang dengan kami tentang aplikasi seperti apa yang ingin anda bangun.

KHUSUS PEMBUATAN SOFWARE UNTUK APLIKASI BERBASIS WEB

Di sini kami hanya melayani untuk jasa pembuatan software berbasis web. Kami tidak bisa melayani untuk pembuatan sofwareuntuk aplikasi desktop seperti Visual Basic atau Delphi. Kami hanya fokus pada pengembangan aplikasi berbasis web.

BISA DIJALANKAN DI OFFLINE

Walaupun aplikasinya berbasis web namun bisa juga dijalankan secara offline tidak harus full online. Jika ingin dijalankan secara offline cukup menggunkan sebuah komputer server saja. Jika komputer tersebut terhubung ke jaringan lokal (LAN) maka komputer lain yang juga terhubung dengan LAN tersebut bisa otomatis menjadi kliennya dengan cara mengakses IP komputer server melalui browser.

MUDAH, RINGAN DAN TIDAK MEREPOTKAN

Salah satu keunggulan dari jasa pembuatan sofware yang kami tawarkan ini adalah mudah dalam penerapan, pengelolaan dan perawatan dikarenakan berbasis web jadi tidak menghabiskan sumber daya komputer yang besar. Selain itu ringan karena menggunakan bahasa pemograman HTML,CSS,JavaScript,PHP dan database MySQL yang sangat ringan dan cepat untuk dijalankan pada komputer manapun. Selain itu sangat mudah di backup. Backup databasenya tidak terlalu besar kapasitas datanya. Untuk 1 tahun data transaksi biasanya tidak sampai 50MB kapasitasnya. Jadi lebih mudah untuk menyelamatkan data secara berkala.

BERPENGALAMAN BERTAHUN-TAHUN

Kami berani menawarkan jasa pembuatan software ini karena sejak tahun 2007 kami sudah memulai usaha ini dan sampai sekarang masih tetap konsisten melakukan pengembangan dan invonasi terbaru. Pengalaman kami sudah banyak aplikasi yang sudah kami buat dari yang sederhana sampai aplikasi yang level menengah. Namun kami harus jujur kalau kami belum pernah mengerjakan proyek dengan skala besar. Tapi untuk kebutuhan instansi, perussahan menengah ke bawah sudah banyak pengalaman. Klien kami tersebar di beberapa daerah di indonsia seperti di Riau, Padang, Jambi, Lampung, Jakarta, Bandung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Kalimantan Tengah, Bali dan Papua.

PURNA JUAL

Semua klien kami sampai saat ini masih menjalin hubungan yang baik dengan kami karena kami selalu mengupdate aplikasi mereka jika diminta untuk penambahan dan perubanan terbaru. Update aplikasi bisa dilakukan secara remote melalui jaringan internet jadi tidak harus datang ke lokasi klien. Komunikasi dengan klien tetap berlanjut melalui media apa saja yang dibutuhkan seperti Email/SMS/Call/Chat/WA/BBM/FB dll.

RESPONSIVE DESIGN

Semua produk kami sudah Responsive Design yang artinya kompetibel dijalankan pada semua perangkat baik komputer PC, Laptop, Netbook, Smart Phone maupun Tablet. Hal ini dikarenakan teknologi desain yang kami buat dapat mengenali perangkat device pengguna kemudian menyesuaikan tampilannya dengan perangkat tersebut sehingga pengguna merasa nyaman dalam penggunanaannya.

INLINE EDITOR

Dalam jasa pembuatan software ini kami juga telah memiliki teknologi inline editor untuk memudahkan mengelola data-data tertentu. Inline editor maksudnya adalah anda bisa melakukan perubahan data hanya dengan meng-klik teksnya maka sudah langsung bisa mengedit datanya tanpa harus berpindah ke halaman baru. Mirip seperti bekerja pada Microsoft Office Excel. Hal ini sangat memudahkan admin maupun pengguna dalam melakukan update data dengan cepat.

http://blog.waroengweb.co.id/php/jasa-pembuatan-software.html

Leave a comment